Benefit & Tes Report Smartcubic | HP/WA: 085731222388, 081339888811

Benefit & Tes Report Smartcubic | HP/WA: 085731222388, 081339888811

PENGGUNAAN :

Smartcubic memiliki biaya perawatan yang rendah dan sempurna untuk semua jenis ot desain interior dan aplikasi. Populer digunakan untuk furnitur, langit-langit, lapisan angkat, lapisan dinding, pemasangan toko, lemari dapur, partisi, bilik toilet, table top postformed, counter dan juga populer untuk aplikasi laboratorium.

INSTALASI CEPAT:

Semua komponen Smartcubic sudah jadi dan dilengkapi dengan perangkat keras nilon, aluminium, dan baja tahan karat, siap untuk instalasi cepat dan mudah. Basis instalasi sistem Smartcubic pada gambar approd karena Smartcubic harus dipotong dengan ukuran yang tepat sebagai gambar toko.

GARANSI:

Garansi sistem yang direkomendasikan dalam manual ini adalah dimaksudkan untuk membantu dalam spesifikasi dan pemasangan Smartcubic. Keberhasilan pemasangan produk ini tergantung pada banyak faktor di luar kendali Smartcubic. Ini brosur tidak dimaksudkan sebagai pernyataan lengkap tentang data yang relevan.

Smartcubic akan menerima tanggung jawab untuk atau sehubungan dengan kualitas atau kesesuaian produk, ketika dipasang di sesuai dengan rekomendasi tertulis kami. Smartcubic menjamin barang yang dipasok dan, jika relevan, diinstal, oleh Smartcubic, untuk jangka waktu satu tahun sejak tanggal penyelesaian praktis terhadap cacat yang timbul selama penggunaan yang direkomendasikan dan disebabkan oleh cacat pada bahan yang dipasok. Jika terbukti kepuasan yang wajar dari Smartcubic bahwa setiap barang yang dipasok atau layanan yang disediakan oleh Smartcubic adalah cacat, maka Smartcubic akan memperbaiki cacat tersebut dengan:

  • Dalam hal barang, penggantian, perbaikan atau pembayaran untuk biaya memiliki layanan yang disediakan lagi.
  • Dalam hal layanan, penyediaan layanan lagi.

Untuk informasi produk, harga, penawaran dan project bisa langsung menghubungi kami

Kontak Kami:

PT. KARUNIA PRATAMA DISTRIBUSI
Pergudangan Meiko Abadi 1 Blok C No 69 Gedangan,Sidoarjo,Jawa Timur
Telp: (031) 99038281
HP/WA: 085731222388, 081339888811
Email : pratamadistribusikarunia@gmail.com
Website: https://www.kpdcubic.com

Comments are disabled.